FIGHT NEVER ENDING

  • Dari Hatiku /
    8 Aug 2008

    My Indonesia

    Biarpun negaraku terkorup, kurs mata uangnya paling kecil, pengirim TKW paling banyak dan lain sebagainya……..tetapi aku masih punya sisi rasa kebanggaan karena aku hidup di negara yang tidak selalu bersengketa atau peperangan, masih tersedia kekayaan alam yang melimpah ruah, banyak kebudayaan yang beraneka ragam, orang Indonesia adalah orang pintar dari segi bahasa karena minimal orang Indonesia punya dua bahasa yaitu Bahasa Nasional Indonesia dan Bahasa daerah masing masing, belum lagi kalau ditambah satu atau dua Bahasa Asing iya kan? dan Indonesia punya olah raga kebanggaan sejak nenek moyang yaitu Bulu Tangkis yang slalu nyumbang Emas di Olimpiade dan Thomas Cup, punya Bali yang terkenal didunia, yang paling membuatku bangga Indonesia kemerdekaannya diraih dengan perjuangan
  • Dari Hatiku /
    7 Aug 2008

    Aktivitas Baruku

    He..he..sekarang baru ngerasa aku jadi ibu beneran, tiap hari sejak anakku masuk sekolah TK, ada tambahan aktivitas yaitu antar anak sekolah, kan masuknya jam 7.30, pulang jam 10.30, tapi aku cuma bisa nungguin sampai jam 8.30 soalnya jam 9 aku masuk kerja, pulangnya anakku aku titipin sama tetangga yang kebetulan anaknya sekolah disitu juga, dan aku pulang keja langsung periksa PR anakku yang tiap hari dikasih PR, selesai sholat maghrib ajarin ngaji, bikin susu buat anakku sambil nonton TV bentar dan menjelang anakku mau tidur dongeng dulu, setelah anakku tidur, aku bikin rencana kerja untuk besoknya, baca bacaan ringan lalu tidur deh…, Sabtu dan Minggu adalah hari bebas aku dan anakku, biasanya silaturahmi sama keluarga dan sodara atau teman, sekedar jalan jalan ke Mal sambil maina
  • Dari Hatiku /
    4 Aug 2008

    Menampar Hati

    Tanggal satu Agustus yang lalu aku baru saja berkumpul dengan keluarga dan para tetangga dekat untuk berdoa bersama untuk almarhum pamanku yang meninggal Tgl 01 Agustus 2007 dari kecelakaan tabrakan motor, duh……aku masih terbayang kala itu sedang bekerja tiba tiba dikasih khabar bahwa pamanku kecelakaan, waktu itu adikku langsung meluncur ke rumah sakit sebab adikku ada dirumah, dan setiap jam setiap menit adikku telpon ngasih tau perkembangan dari mulai masuk UGD dan ruang ICU, karena parah sekali, tulang lehernya patah, otaknya sudah dialiri darah dan luka luka pun ada disekujur tubuhnya. Tidak pikir panjang aku pun ijin dan langsung ke rumah sakit dengan perasaan galau dan selama diperjalanan aku sudah gemetar dan merasa akan ada sesuatu yang hilang dalam bagian hidupku, yah
  • Dari Hatiku /
    1 Aug 2008

    Thanks God for Friday

    Friday is the finish day of my duty, by friday we can arrange what we like to weekend, and refresh our mind to collect energy and my spirit, to approach, to meditation on my God and and do purification heart. Thanks God
  • Opini /
    29 Jul 2008

    SMILE...

    Smile…. By Smile We have a Joy, Earth will welcome, People will passion because your smile, all the trouble will overcome, The scare will friendly, Panic will relax, The World will excellent!and so much more willbe fine because of SMILE…….so,Keep Smiling but don’t over smiling
  • Opini /
    29 Jul 2008

    Kelemahan yg disadari adalah Kekuatan

    Hidup memang sekali lagi kutegaskan, memang tidak ada yang sempurna dan kita hanya bisa melakukan yang terbaik melalui segala daya upaya berusaha dan terakhir ikhtiar, dalam menjalani hidup aku tidaklah mampu untuk menjadi sempurna tetapi aku berusaha untuk tetap selalu bersikap positif. Tiap orang sudah punya kadar dan kemampuan masing masing, tetapi jangan salah!!!! Kekurangan dan kelemahan yang disadari adalah suatu kekuatan karena dengan kita menyadari kekurangan dan kelemahan kita, maka kita dapat segera melakukan perbaikan serta tidak menyimpan lagi kelemahan dan kekurangan itu, walau mungkin tidak bisa hilang seluruhnya tapi setidaknya kita bisa menguranginya dan lebih mawas diri lagi terhadap segala kemungkinan yang tidak menguntungkan akibat dari kekurangan dan kelemahan kita itu.
  • Opini /
    23 Jul 2008

    Yang Baik Tdk berarti yang Sempurna

    Yah…..namanya juga hidup ya? sudah klise pasti untuk menanggapinya dengan bilang bahwa Hidup tuh pasti banyak masalah, hidup tuh gak sempurna, hidup tuh penuh ranjau, hidup itu tidak akan sesuai dengan yg kita harapkan, pokoknya bukan juga manusia hidup kalo gak pernah punya masalah dan ujian ujian………………..memang betul yah???tapi dibalik semua2 itu pasti ada hikmahnya dan Allah SWT maha tau yang terbaik buat kita, dan yang sempurna bukanlah berarti yang terbaik, jadi don’t worry to live because living must go on…………
  • Opini /
    21 Jul 2008

    I Like Monday

    Monday is Birthday of Prophet Muhamad, Monday is the first starting my activity, Monday is start my inspiration to do what i should do, Monday is the first day and Monday is my soulmate to start everything. I Like Monday
  • Dari Hatiku /
    18 Jul 2008

    I Hope My Good Friday

    Oh God, please bless me on this Friday, on my activity, to work , to care my Sekar, to call my relationship to support my activity, because this Friday I’m so miserable……………I have not find yet my really blessing to settle my separated with my husband in religion district court, oh God…..help me, I need a big support.
  • Opini /
    17 Jul 2008

    Ogah geser di angkot......

    Kalau naik angkot khususnya di Kota Jakarta, orang orang pada lebih milih duduk di dekat pintu keluar dan kalau ada yang mau naik ogah geser karena malas atau supaya gampang turun, jadi penumpang yang baru naik harus rela melangkahi penumpang yang ada didekat pintu mobil, kadang2 kasihan juga sama penumpang yang bawa bawaan banyak dan bawa anak kecil harus rela mencapai tempat duduk yang diujung karena rata rata penumpang yang sudah lebih dulu naik malah merapat ke tempat duduk yang dekat pintu keluar, padahal turunnya masih jauh, giliran keinjak saja kakinya marah marah dan menggerutu, padahal salahnya sendiri yang tidak mau geser iya kan? kesadaran untuk melakukan kebaikan itu bisa dimulai dari hal hal kecil seperti ini, tidak ada susahnya kan geser tempat duduk, segitu aja kok malas, ma