FIGHT NEVER ENDING

  • Tak Berkategori /
    6 Jan 2009

    Panggih Jeung Dulur Blogger

    Liburan tahun baru selama empat hari akhirnya di Bogor Kota Hujan Bersimbol Kota Tegar Beriman, sambil liburan juga nengok opung yang tinggal di rumah Inang Boru di Cibinong Bogor, tak ku sia siakan sambil berlibur juga kontak salah satu Blogger Detik yang tinggal di Ciomas Bogor bernama Teh Dina alias andivan, akhirnya janjian kopdar di Plaza Jambu Dua. Aku seperti biasa kopdar bersama my angel ‘Sekar’ , Teh Dina pun bawa putri nya bernama Nisi dan keponakannya si kaka, makan dulu di CFC Plaza Jambu Dua setelah itu menuruti rengekan putri putri kita yang ingin beli jepitan rambut dan bando di sekitar plaza. Teteh Dina menjadi guide buat jalan jalan di Bogor, untuk melihat momen ngasih makan rusa rusa yang berkeliaran di sekitar istana Bogor, ada rusa yang menghampiri p
  • Tak Berkategori /
    8 Oct 2008

    My Bandung

    Walau jarak Jakarta-Bandung tidak jauh tapi aku udah jarang pulang ke Bandung karena udah nyari rezeki di Ibu Kota, berkutat hidup di Ibu Kota, pas mudik kemarin, aku pangling banget sama my hometown, walaupun udah lama jadinya tuh jembatan layang tapi baru sempat kemarin2 aku keliling2 Bandung lagi, wuih…sekarang di Jalan Kiaracondong dan Pasteur ada Jembatan Layang ya? tapi macet mah tetep aja ya? apa lagi daerah cicadas gak pernah lengang, malahan didaerah Jl.Ahmad Yani Cicadas ini jadi satu arah ya? angkutan yang arahnya mau ke Jl.Asia Afrika, Kosambi tuh muter dong ya ke Jl.Jakarta dulu? atuh…lieur puputeran, Trus yang namanya Mal bak jamur ya, dari yang kecil sampe besar bertebaran dimana mana, kampus AMIK juga udah direhab jadi megah….tapi Pak Albert ketua yayasan
  • Tak Berkategori /
    18 Sep 2008

    Ke Monas Yuk!!!

    Hari minggu mau ngajak main Sekar, ke mal bosan itu itu melulu, main bom bom car juga udah keseringan, berenang juga gak pernah kelewat, ah…ingin coba yang lain dari pada yang lain akhirnya pilihan jatuh untuk jalan jalan ke Monas aja, sambil ngasih buat wawasan buat Sekar juga penasaran ingin lihat lihat pemandangan kota Jakarta dari puncak tertinggi Tugu Monas, walaupun antrian panjang sekali sampai dua jam ngantri, akhirnya bisa juga merasakan ada di puncak Tugu Monas yang terletak di Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat bersebelahan dengan Stasiun Kereta Api Gambir, diluar Tugu juga ada air mancur dan delman delman yang bisa dinaikin anak2 juga aku sendiri, yah…lumayan sekarang sekitar Tugu Monas sudah tertib, pemandangannya sudah asri tidak heran kalau bule juga banyak yang