FIGHT NEVER ENDING

Hari Pelanggan Nasional 2017 Bersama Mandiri

8 Sep 2017 - 10:03 WIB

Foto: Twitter @denisaputra27_

Sejak 2003 dikukuhkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) setiap Tanggal 4 September untuk semua perusahaan, baik dagang maupun jasa. Menurut saya, ini sangat positif karena perusahaan berusaha mengapresiasi pelanggannya dengan memberikan rewards dalam berbagai bentuk dan cara. Ada yang memberikan souvenir, bagi-bagi hadiah kejutan, entertain secara bersamaan dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan Bank Mandiri pada 3 September 2017 lalu, di Car Free Day (CFD) pelataran parkir Wisma Mandiri, Jalan M.H Thamrin Jakarta, Bank Mandiri mendekatkan diri dengan nasabahnya dengan cara berkumpul dan memberikan aktivitas menyenangkan untuk peserta yang hadir, misalnya zumba bersama, photobooth, social media competition berhadiah e-money, bazaar, quiz dan permainan serta hiburan dengan bintang tamu Rizky Febian.

Kemeriahan ini berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 10.00 pagi. Peserta bebas menikmati semua area kemeriahan hari pelanggan nasional ini. Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan wawasan tentang dunia perbankan dengan mengenalkan anak perusahaannya, seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, Manajemen Investasi, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Tunas Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri inhealth dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT. Mandiri (Persero) Tbk.

Setiap tahun, Bank Mandiri mengalami perkembangan pelayanan yang menghasilkan kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi. Komitmen layanan tersebut terbukti dengan prestasinya meraih predikat The Best Bank Service Excellence ke 10 kalinya sejak tahun 2008. Ini pencapaian yang tak mudah, tentu melalui proses dan interaksi yang baik dengan semua nasabah. Kedekatan ini diapresiasi Bank Mandiri secara terbuka di Harpelnas 2017 ini.

One Heart One Mandiri adalah motto dalam pelayanan setiap harinya, artinya, Bank Mandiri selalu menekankan pada pegawainya untuk selalu melayani nasabah dengan hati. Selalu senyum tulus, ramah dan memberi solusi dalam setiap layanannya.

Maka dari itu, Sumber Daya Manusia yang ada di Bank Mandiri pun selalu ditingkatkan untuk mengoptimalisasikan layanan. Hard skill dan soft skill selalu diasah dan kompetensinya ditingkatkan. Begitu pula untuk fitur-fitur layanan selalu ada inovasi terbaru yang memudahkan masyarakat.

Bank Mandiri tidak berpendapat sendiri, selalu melibatkan nasabah dalam perkembangannya, misalnya pengisian survei untuk megevaluasi dan peningkatan mutu layanan. Bank Mandiri selalu terbuka untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengumpulkan kritik, saran dan menampung harapan para nasabah dalam hal pelayanan.

Buat nasabah Mandiri, pasti punya fiesta poin jika sering transaksi di internet atau mobile banking, nah di CFD ini nasabah yang punya banyak poin bisa menukarkan poinnya dengan berbagai souvenir.

Peserta pun tak kelaparan di CFD karena ada bazaar makanan apapun semuanya serba Rp.5000 dan makanan yang dijual tentunya istimewa. Siapa yang tak mau beli?

Meriahnya acara Harpelnas Mandiri 2017 ini menjadi ajang interaksi yang mengeratkan kehangatan antara nasabah dan Bank Mandiri maupun dengan sesama nasabah. Unforgettable moment pastinya ya?Semoga Mandiri selalu konsisten dengan komitmennya, melayani dengan hati.

 


TAGS   hari pelanggan nasional 2017 /