FIGHT NEVER ENDING

Kopi Penambah Stamina

30 Aug 2017 - 09:13 WIB

Minum kopi buat saya bukan sekadar menyeduh dan meminumnya lalu selesai. Selalu ada pilihan dan ritual saat meminumnya. Pada waktu-waktu tertentu, saya akan memilih kopi hitam untuk menyegarkan pikiran dan kelelahan, kopi hijau untuk aromatherapy saat perlu konsentrasi penuh dan lebih fokus, kopi dengan campuran susu, krimer, latte, cappucino, mocca dan lain-lain untuk saat fun atau minum kopi sachet saat urgent di jalan ketika sakaw kopi.

Saya dan kopi seperti sahabatan. Jika ada kabar kopi enak di suatu tempat, saya akan berburu kopi tersebut dengan effort tinggi. Begitu pula saat saya berkunjung ke Yogya, walau tempatnya jauh, saya berburu kopi yang dicelup arang membara. Yes, Coffee is my soul.

Kopi Ginseng KUATTT dari CNI menarik perhatian saya. Campuran antara Kopi Arabika dan Kopi Robusta selain aromanya yang khas karena kandungan ekstrak ginseng serta secret ingredients, membuat kopi ini terasa spesial baik secara aroma, rasa dan khasiatnya.

Karena memberi efek Stimulan, Kopi KUATTT mampu membuat konsentrasi saat bekerja, daya ingat lumayan segar dan energi terasa power. Buat perempuan lumayan membantu untuk konsentrasi dan lebih berkhasiat buat laki-laki sebagai penambah stamina, menurut deskripsi produk yang saya baca di kemasan, kopi ini mampu menjadi penyegar dan penguat hormon testosteron sebagai Viagra Jawa.

Kopi KUATTT diproduksi dengan GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga terjamin kualitasnya. Untuk masyarakat urban yang hidup di perkotaan, dengan pekerjaan dengan intensitas tinggi, kondisi kemacetan jalan pemicu stress dan makanan cepat saji yang konsumsi, memerlkan banyak penyegaran, ketika minum Kopi KUATTT, ada sebuah solusi untuk melek dari kejenuhan itu.

Manfaat yang banyak dari Kopi KUATTT terutama dari ekstrak ginseng nya secara umum, perpaduan yang pas dan bikin enak diseruput, ritual minum kopi sebelum diminum, mulai menghirup, menyesap dan menyeruputnya menjadi tambah asyik.

Kopi ini dapat dibeli secara online di Gerai CNI tidak eksklusif atau tidak susah mendapatkannya dan tidak perlu ke luar rumah. Kadang jika beli via online, ada harga diskon. Itu yang saya suka jadi setiap kali ada diskon bisa sekaligus stocking untuk persediaan.

Kopi ini bukan Cuma buat laki-laki ya, buat perempuan juga layak dikonsumsi terutama untuk pemicu konsentrasi.

 


TAGS   kopi kuattt /