FIGHT NEVER ENDING

PRUPrime Healthcare Syariah Komitmen Layanan Prima Dari Prudential

10 Jul 2017 - 17:34 WIB

Foto: Prudential.co.id

Membeli Asuransi, ada beberapa aspek yang perlu dilakukan. Pertama, mengenal profil perusahaan asuransi tersebut dari berbagai sumber, lalu menyesuaikan kebutuhan asuransi apa yang akan diambil, sesuaikan dengan kemampuan membayar premi per bulannya.

Terpenting lagi, buat Muslim sebaiknya beli Asuransi berbasis Syariah. Karena Asuransi Syariah sesuai dengan idealisme kaum Muslim. Banyak Asuransi Syariah yang menjadi pilihan. Ada satu brand Asuransi yang memimpin pasar karena semakin ke depan semakin dipercaya oleh masyarakat.

Dalam 10 tahun menjalankan Asuransi Syariah, Prudential terus berinovasi untuk memaksimalkan layanannya. Prudential mengeluarkan produk baru PRUPrime Healthcare Syariah dengan bebagai keunikan benefit dan keunggulan layanan yang bisa didapatkan oleh seluruh masyarakat.

Kesehatan merupakan hal yang harus diutamakan.Jika sehat, kita juga bisa melakukan apapun tapi jika sakit, semampu apapun kita, menjadi sia-sia. Jadi, kesehatan merupakan faktor terpenting dan harus dijaga bahkan harus disiapkan sebagai perlindungan jika ada hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

Berikut adalah keunggulan dari PRUPrime Heathcare Syariah:

  • Membayar sesuai tagihan rumah sakit, jadi pasien tak perlu mengeluarkan biaya ekstra jika nominal klaim kurang dari kebutuhan pada saat itu. Bisa memilih kamar hingga maksimum Rp 8 Juta Rupiah per hari.
  • Bisa digunakan di seluruh negara kecuali Amerika.
  • Dapat digunakan oleh maksimal usia 85 tahun, jadi bisa kasih hadiah orang tua asuransi ini untuk kebutuhannya.
  • Biaya kunjungan dokter spesialis dihitung per tipe spesialis
  • Terdapat manfaat PRUPrime Limit Booster hingga batas 35 Milyar yang merupakan angka tertinggi di pasar saat ini.
  • Jika dalam satu tahun tak ada klaim, manfaat tak akan hangus dengan fitur No Claim Bonus jadi, manfaat tahunan akan dinaikkan sebesar 10% hingga 50%.

Bagaimana caranya supaya mendapatkan layanan PRUPrime Healthcare Syariah ini? Caranya, cukup terdaftar di layanan Asuransi Syariah Prudential dengan produk asuransi dasar PRUlink syariah assurance account, maka bisa menambahkan PRUPrime Healthcare Syariah atau produk tambahan lainnya sesuai kebutuhan.

Prudential menjunjung tinggi konsep perekonomian berbasis syariah dan mendukung asuransi syariah yang mengedepankan sikap saling membantu dan gotong royong.

Selain itu, kelebihan asuransi syariah bukan hanya sebuah transaksi jual beli namun hanya ada akad di dalamnya yang berisi kesepakatan kedua belah pihak dan untuk asuransi syariah ini, ada kewajiban bagi para nasabahnya untuk menunaikan zakat yang besarnya disesuaikan dengan keuntungan yang didapatkan perusahaan.

Kenyamanan dan jaminan halal terjaga karena diawasi oleh DSN (Dewan Syariah Nasional) yang langsung dibentuk oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jadi, prinsip ekonomi berbasis syariah tidak melenceng dari aturan sesuai fatwa yang ditetapkan oleh MUI.

Sudah saatnya memilih asuransi yang menguntungkan dan halal. Untuk asuransi tambahan PRUPrime Healthcare Syariah, benefitnya sudah tak diragukan lagi, ambil manfaatnya dan di saat mencari manfaat, harus bermanfaat juga untuk orang lain. Prinsip ini ada dalam Asuransi Syariah Prudential.


TAGS   pruprime healthcare syariah / prudential / asuransi syariah /