FIGHT NEVER ENDING

Ke mana Aja Bayar 20 Ribu Bersama Taksi Blue Bird di Harbolnas 2016

12 Dec 2016 - 08:12 WIB

Teman-teman masih ingat kan tulisan saya tentang Fitur Cashless My Blue Bird yang saya posting beberapa bulan lalu? Sistem order taksi melalui aplikasi di android atau iphone dengan pembayaran non tunai. Bisa dengan kode voucher atau kartu kredit.

Sekarang, dalam Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang akan berlangsung 12 Desember 2016 nanti, Blue Bird akan berpartisipasi sebagai bentuk pelayanan inovatif bagi para pelanggannya. Dalam Program “Kemana Aja, Bayar 20 Ribu”

Yap! Di Harbolnas nanti, Blue Bird akan memberi potongan diskon hingga Rp.80.000 (berlaku minimum pembayaran) Program ini bisa dinikmati di enam kota. Dengan minimum pembayaran yang berbeda. Diantaranya Jabodetabek Rp.20.000 ; Bandung Rp.35.000; Surabaya Rp.15.000; Semarang Rp.25.000; Bali Rp.30.000 dan Medam Rp. 25.000.

Cara mendapatkan benefit ini, mudah sekali. Bagi sudah unduh Aplikasi My Blue Bird di smartphone nya, tinggal pesan taksi dan pakai metode pembayaran Kartu Kredit berlogo Mastercard, daftarkan dulu Mastercard nya lalu mulai memesan taksi dan masukan kode HARBOLNAS lalu order dan pasti pembayaran akan didiskon sesuai tawaran program.

Febby Intan, Direktur Marketing Blue Bird mengatakan bahwa kerja samanya dengan Mastercard sebagai bukti inovasi dan upaya maksimal untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan keuntungan bagi para pelanggan di masing-masing kota.

Untuk pertama kalinya Blue Bird berpartisipasi dalam Harbolnas. Mengikuti perkembangan dunia marketing secara digital dan mendukung e-commerce yang setiap tahunnya mengalami perkembangan dan kemajuan.

Poully Gunharie dari Mastercard Indonesia pun mengaminkan dukungan yang dilakukan Blue Bird terhadap kemajuan e-commerce Indonesia. Maka dari itu, Mastercard melakukan kerja sama berkesinambungan dengan armada taksi yang telah baik kredibilitasnya ini.

Blue Bird dan Mastercard memahami perkembangan dunia digital dan pengguna internet di Indonesia yang mencapai 88,1% dan menurut studi Mastercard, sebagian besar, yakni 55,5% masyarakat suka berbelanja online.

                       Ki-ka: Falla Adinda (Influencer), Febby Intan (Blue Bird), Poully Gunharie (Mastercard)

Di acara launching Program “Ke mana Aja, Bayar 20 Ribu” ini hadir juga Falla Adinda. Dokter, Influencer dan Key Opinion Leader yang kesibukannya sangat banyak. Baik untuk dunia kerjanya maupun keluarga. Falla tak ingin mengambil risiko berkendara dalam keadaan ngantuk atau dalam kondisi terlalu lelah. Ia lebih memilih keamanan dan kenyamanan. Maka, Blue Bird adalah solusi terbaik baginya untuk mendapatkan sarana transportasi dalam mendukung aktivitasnya. Kebayang sih Dok, aktivitasmu bejibum dan beberapa bertemu, selesai acara langsung cabut karena dirimu ada lanjuta acara berikutnya. Nice to meet you again Falla.

Bagi teman-teman yang butuh transportasi murah yuk gunakan kesempatan ini, karena Cuma Tanggal 12 sampai 14 Desember saja, ke mana aja bayar 20 Ribu Rupiah. Buruan daftarkan Mastercard mu dan gunakan kode HARBOLNAS ketika memesan taksi di My Blue Bird. Buat yang belum instal, instal My Blue Bird sekarang juga buat dapatin berbagai benefit sekarang dan ke depannya.

 


TAGS   harbolnas / blue bird / my blue bird / mastercard / 20ribu /