FIGHT NEVER ENDING

Si Jari Pemberi Informasi Mobil Baru dan Bekas

11 Dec 2016 - 12:49 WIB

Mencari informasi tentang barang yang akan dibeli, terutama barang sekunder yang tidak seperti beli kacang goreng, pastinya butuh waktu dan ruang yang lebih leluasa untuk bertanya-tanya. Misalnya beli mobil. Kalau budget kita hanya kisaran mobil tahun 2000-an tapi kalau mau nanya tatap muka malu, inginnya ada media lain biar lebih leluasa kan?

Bisa sih tanya-tanya ke customer service, tapi sepertinya memakan pulsa dan kadang kurang menjawab pertanyaan. Kalau pakai aplikasi lebih murah dan leluasa.

Hadirnya Aplikasi Si Jari dari Mobil123 Portal Otomotif No 1 di Asean sangat membantu konsumen yang ingin membeli atau menjual mobil. Baik baru maupun bekas. Fitur chat di Aplikasi Si Jari ini sangat simpel, bahkan sekali klik tanpa mengetik bisa memperoleh informasi yang diinginkan.

Si Jari dari platform Mobil123.com diluncurkan pada 7 Desember 2016 oleh iCar Asia Limited (ASX: ICQ) Aplikasi ini memudahkan semua pihak untuk terhubung, berbagi informasi dan data-data pertanyaan konsumen dapat tersimpan dengan baik. Jika sewaktu-waktu diperlukan sebagai bahan pengambilan keputusan, tinggal dibuka. Aplikasi ini punya layanan chatting yang terintegrasi dengan semua platform.

Selain memaksimalkan pelayanan pada konsumen, iCar Asia juga memberikan layanan prima untuk dealer melalui aplikasi ini agar tidak kehilangan data konsumen serta masukan, pengaduan dan berbagai pertanyaan yang masuk.

 

CEO iCar Asia, Hamish Stone mengatakan bahwa sampai ini aplikasi yang diluncurkan sudah mendatangkan minat masyarakat. Mereka menyambut gembira platform ini karena memang sesuai kebutuhan dalam mendapatkan informasi mobil yang diinginkan atau ketika ingin menjualnya.

Lebih dari 2,1 pengguna fasilitas chatting dari Mobil123.com ini, tak membuat mobil123.com berhenti berinovasi dan melakukan berbagai terobosan untuk terus memberi pelayanan prima. Terbukti dalam sepekan ke depan, akan diluncurkan fungsi chatt dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand.

Kondisi pengguna internet di Indonesia menurut data Kemkominfo, dari 259,1 Juta penduduk, pengguna internet mencapai 88,1 Juta dan 326,3 mobile yangdigunakan,  kepemilikan gadget melebihi jumlah penduduk, tentunya fitur live chatt ini sangat cocok dalam memberikan kemudahan informasi tentang mobil baru dan bekas. Karena dengan sistem mobile, masyarakat dapat mengakses informasi dari mana saja dan kapan saja.

 

Untuk mengunduh Si Jari bisa dari Google Store atau Apple Store. Gratis dan selagi terkoneksi internet, bisa digunakan tanpa batas.


TAGS   Mobil123 / si jari / chatt /