FIGHT NEVER ENDING

Foto Selfie Sempurna dan Musik Berkualitas Dari Vivo V5

27 Nov 2016 - 12:08 WIB

Foto Selfie atau Wefie sudah jadi kebutuhan penting buat menyemarakkan gaya hidup masa kini. Tak usia muda atau tua. Dalam menangkap moment penting harus pada saat itu juga. Saat tak ada yang memotretkan, foto sendiri pun jadi dan angle nya kadang-kadang lebih bagus dan pas dari pada dipotret orang lain.

Selfie bukan hal remeh lagi, sudah jadi ritual di setiap event atau kebersamaan. Selfie bisa jadi bahan pembelajaran juga untuk mendapatkan angle terbaik. Walau percobaan demi percobaan sampai berpuluh kali, di situlah seninya dan tantangannya ketika hasil selfie jadi memuaskan.

Berbanding lurus dengan gaya hidup tersebut, Vivo Mobile berinovasi kencang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam aktivitas gadget dan online melalui Vivo V5. Terutama buat kawula muda yang tak pernah sepi beraktualisasi melalui akun-akun sosial media yang dimiliki. Vivo V5 memberi fitur-fitur pendukung yang paling pas supaya hasil foto selfie lebih sempurna.

Karena biasanya, kamera depan smartphone pada umumnya kurang optimal hasilnya disebabkan resolusi yang kurang mumpuni. Tapi dari Vivo V5 setiap pemakainya.

Kenny Chandradari Vivo Mobile Indonesia di peluncuran Vivo V5 pada 23 Nopember 2016 di Ritz Carlton Jakarta mengatakan bahwa hadirnya Vivo V5 dapat memberikan kepuasan dalam melengkapi gaya hidup masyarakat dalam menciptakan standar baru tentang kualitas smartphone di pasar Indonesia.

Berikut Spesifikasi Vivo V5:

Jaringan 4G LTE

Layar cukup lebar dengan 13,97 cm (5,5 inch) HD Display

Octa Core-64-bit

4GB RAM/32GB ROM (Expandable up to 128GB) Kombinasi kekuatan ini memberikan kinerja pada pemrosesan grafis dan saat menjalankan multitasking dari berbagai aplikasi, tetap kuat dan tidak memperlambat kecepatan.

Kamera depan 20 MP Menghasilkan warna tajam alami dengan resolusi tinggi. Jika selfie biasanya ngeblur atau kurang fokus, pakai Vivo V5 serasa natural dan tanpa repot mengatur menu setting.

Selfie Softlight, Radiate your beauty, Pencahayaan dari fitur ini membantu ketika selfie di tempat yang kurang pencahayaan. Bak berfoto di studio photo profesional. Tak perlu lighting berlebihan tapi dari pencahayaan ini sudah cukup membantu. Wow! Ya?

Kamera Belakang 13 MP, Cukup memberi kualitas foto yang diinginkan.

Faster Fingerprint Unlocking, Membuka kunci cepat, hanya 0,2 detik

Batere 3000 mAh, Awet dong ya.

Smart Split 2.0 Saat menikmati tontonan video atau film, terus lagi asyik-asyiknya nonton ada pesan WA atau SMS masuk, kita tak perlu menutup layar video tapi cukup klik sekali untuk membagi layar. Jadi tetap bisa sambil menikmati video sambil membalas pesan.

Vivo V5 yang mengusung tagline baru Camera & Music diselaraskan dengan gaya hidup masyarakat yang tak pernah luput dari ponselnya karena butuh mengabadikan setiap moment dan butuh akan hiburan yang simpel dan mudah didapat dengan satu kali klik dari ponsel. Maka, dua hal antara kamera dan musik yang menjadi kebutuhan utama gaya hidup masyarakat difokuskan Vivo V5 untuk mengakomodasi masyarakat agar dapat lebih berekspresi dengan kamera dan musik yang sempurna untuk dinikmati kapanpun.

Hi-Fi Music Kualitas suara yang jernih dengan Audio Chip Custom-made AK4376 yang ikonik. Kualitas audio terbaik bisa didapatkan dari fitur ini karena memberikan rasio signal to noise hingga 115dB.

Agnes Monica, Brand Ambassador Vivi V5 yang hadir dalam peluncuran Vivo V5 ini juga berpendapat bahwa selfie itu penting untuk mengabadikan moment secara cepat dan kamera Vivo V5 memberi pengalaman baru dalam memberikan kepuasan foto selfie.

Kesimpulannya, dengan spesifikasi dan fitur yang dijelaskan di atas, Vivo V5 tak hanya asyik buat gaya hidup dan hiburan tapi bisa mendukung pekerjaan juga. Terutama bagi yang suka membuat desain, membuat video atau aktivitas lainnya di smartphone. Dalam harga yang lumayan terjangkau, garansi 24 bulan service gratis, Vivo V5 ini worth menjadi partner gaya hidup dan kerja.


TAGS   vivo v5 / perfect selfie /