FIGHT NEVER ENDING

Throwback Shopping Online 2015

30 Jan 2016 - 19:28 WIB

Belanja online memang selalu menarik. Saya termasuk sering belanja via online, mulai dari perlrngkapan digital untuk keperluan aktivitas blogging, makanan dan pakaian. Selain hemat waktu, energi dan ongkos, saya juga termasuk suka memanfaatkan fasilitas kemudahan. Jika sudah ada yang mudah, kenapa harus berbelanja ke mall? Sementara waktu untuk pergi ke mall bisa dipergunakan untuk mengerjakan hal lainnya yang lebih penting.

Di antara beberapa barang yang saya beli tersebut, ada beberapa barang yang benar-benar saya butuhkan dan saya sukai. Misalnya, Printer. Buat saya yang kebanyakan melakukan pekerjaan di rumah, saya sangat membutuhkan printer, untuk mencetak MoU, invoice, presentasi dan makalah. Barang ini sudah lama saya butuhkan tapi gak tau kenapa mulai tergerak beli baru di 2015. Pertimbangannya, saya baru sadar kalau nge-print dokumen seperti MoU, invoice dan lain-lain tak baik jika dilakukan di warnet atau rental komputer. Ini kan privacy banget. Kebetulan ada diskon di sebuah toko online dan tanpa pikir lama saya langsung beli. Tenang deh sudah ada printer sendiri.

Saya juga membeli MicroSD untuk kamera saku. Karena yang lama ketinggalan di hotel sewaktu ke Bali. Kalau kamera saku gak pakai memory eksternal, pastinya gak bakalan bisa motret banyak. Nantinya malah terhambat jika harus menangkap moment yang menarik dan memerlukan resolusi bagus. Akhirnya barang ini saya dapatkan dengan mudah juga dengan membeli online tanpa harus ke luar rumah.

Yang berkesan lagi, hasil belanja online di 2015 saya banyak membeli Cardigan aneka warna. Dengan bobot badan saya yang sudah bisa dikatakan gemuk, saya lebih suka menutupi kegemukan badan ini dengan cardigan yang longgar, panjang dan bermodel. Lumayanlah kekurangan agak tertutupi dan jujur saja, belanja online di tahun 2015 didominasi membeli cardigan. Tapi cardigan favorit saya yang warna merah maroon ini. Selain bisa dipakai untuk acara resmi bisa juga buat santai.

Bagaimana dengan teman-teman? Apakah punya cerita tentang barang-barang yang dibeli di Tahun 2015 secara online? Pasti banyak cerita menarik juga seperti yang saya ceritakan di atas. Atau malah lebih seru dari cerita saya. Sampai 29 Januari 2016 kemarin ada kompetisi #ShopeeThrowback  hadiahnya Samsung A8 dan Voucher Belanja lho! 

Kalau teman-teman mau tambah koleksi untuk segala keperluan, belanja aja di Shopee soalnya lagi ada cuci gudang. Barangnya masih sangat layak. Keuntungan #ShopeeCuciGudang kali ini, diskon sampai 90% ditambah FREE ongkos kirim dan voucher belanja. Kurang apa lagi, coba?

Buat memudahkan belanja setiap saat, download saja Shopee di smartphone. Bisa melalui Google Play Store atau Apple App Store. Prosesnya singkat dan efisien.


TAGS   Shopee /