FIGHT NEVER ENDING

Kejutan Indah Di Hari Pelanggan Nasional 2015

4 Sep 2015 - 10:37 WIB

Mengawali Bulan September 2015, saya meeting Pokja Serempak di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Saya semangat mengawali pagi yang segar. Segaja berangkat lebih pagi karena saat itu akan ada demo buruh yang akan memenuhi sepanjang jalan sudirman, tepatnya dari Bundaran HI sampai Bundaran Patung kuda. Ini jalur yang saya lewati. Alhamdulillah sampai pagi sekali. Walau belum ada yang hadir saya tetap mengisi pagi dengan membaca dan sesekali mengecek timeline dan berita melalui gadget.

Perkiraan meeting akan sampai sore hari, tapi jam 13.00 sudah selesai. Saya memutuskan memenuhi ajakan Kak Zizy untuk ketemuan di Kedai Kopi Stomping di kawasan Blok S Jakarta. Takutnya ada yang penting, soalnya seminggu sebelumnya Kak Zizy wanti-wanti sekali supaya saya hadir pada tanggal tersebut.

Sesampainya di sana, saya bertemu Duta IM3, Daniel Dzulkarnaen. Kak Zizy langsung memesankan minuman dan saya lagi tak ingin makan makanan menu kafe, akhirnya kami memesan bakso dari luar. Seger banget. Habis meeting, makan bakso panas, pedas plus es teh manis. Nikmatnya luar biasa. Di sana juga ada Adito teman Blogger saya. Setelah makan saya bingung, ini sebenarnya mau ngapain kok saya disuruh datang Cuma diajak ngobrol ngalor ngidul plus makan. It’s like nothing an important, hmmm… Saya malah mendapati teman-teman Kak Zizy yang sepertinya dari kalangan EO dan anehnya mereka SKSD dan ramah gitu, biasanya gak sebegitunya deh hehehe…..lalu yang namanya Mas Arief menghampiri saya yang sedang ngobrol dengan Kak Zizy. Tanya soal nomor provider, pakai apa? Sudah berapa lama? Apa suka dukanya dan disuruh kasih nilai kepuasan sebagai konsumen. Saya jawab saja apa adanya. Lalu Mas Arief menawarkan compliment dari restorannya, bahwa saya mau dikasih makan gratis selama sebulan dari kafe tersebut. Bebas mau siang, malam terus bawa rombongan juga boleh. Asal saya mau ganti no hp pakai provider lain. Saya pikir itu gak seberapa dibanding investasi networking yang sudah telanjur paten pakai nomor Indosat saya yang sekarang. Dan nomor yang saya punya sudah banyak diingat, dicatat dan disimpan teman-teman dan relasi saya. Jika nomor ganti? Sama saja bunuh diri. Meghilangkan kesempatan dan rezeki.

Saya dibujuk dan diiming-imingi lagi dan saya tetap menjawab “Tidak” tak lama, Mas Arief mengucapkan selamat bahwa saya adalah salah satu pelanggan Indosat yang setia. Haduhhh saya bengong dan kebingungan. Ini serius atau becanda? Teman-teman EO yang tadi bersama Kak Zizy langsung menghampiri saya semua sambil memberikan hadiah manis. Saya masih bengong dan ternyata, di pot bungan di meja depan saya ada kamera tersembunyi hadeuhh…..saya terjebak hihihi….mana tadi saya sempat berusaha nutupi perut buncit pakai tas, pasti kelihatan banget ketidakpedean saya di kamera itu hahaha….

Skenario mereka begitu rapi dan seperti tak terjadi sandiwara, semuanya berjalan alami dan rileks…Cuma saya merasa heran sebelumnya, karena Kak Zizy duduknya milih bersebrerangan padahal kalau ketemu biasanya duduk bersebelahan dan dua kameramen duduk di meja seberang sambil ngobrol-ngobrol berdua temannya dengan laptop di genggamannya. Padahal mereka sambil merekam saya. Aihhh……

Mengapa saya diberi kejutan ini? Karena hari ini Tanggal 4 September 2015 adalah Hari Pelanggan. Makanya Indosat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia nya. Wahhh…..it’s really appreciation for me! Terima kasih Indosat dan kak Zizy atas kesempatannya. Kerjain saya lagi doonggg…hehehe….


TAGS   Hari Pelanggan Nasional 2015 /