FIGHT NEVER ENDING

Buka Rekening Tabungan Dari Rumah

7 Mar 2015 - 15:31 WIB

Kelahiran Bank Sinarmas di Tahun 1989 telah memiliki 380 cabang di 120 kota dan telah menjadi Bank Devisa. Untuk memaksimalkan layanan, didukung perkembangan dunia digital, kini Bank Sinarmas buka tabungan onlineBank Sinarmas. Ini merupakan cara praktis buka tabungan tanpa harus datang ke bank.

Layanan pembukaan rekening via online ini, sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat yang masih unbank, masyarakat yang belum pernah membuka rekening tabungan karena kendala jarak dan waktu. Banyak masyarakat pedesaan atau yang jauh dari kota besar ingin mendapat dana pinjaman dari Bank untuk usahanya, tapi mengalami kesulitan, alasannya, selain masalah antre, juga kelengkapan dokumen yang dianggap sulit.

Kehadiran Digital Bank Sinarmas, membuat solusi perbankan buat masyarakat yang kurang terjangkau. Cukup membuka rekening dari rumah atau kantor, asal terkoneksi internet, bisa membuka rekening via online.

Bank Sinarmas membuka layanan pembukaan rekening via online juga punya misi untuk mengurangi peredaran uang kas di luaran, agar transaksi lebih nyaman, aman dan terjamin. Walaupun pembukaan rekening via online, tetap ada proses tatap muka, karena kebijakan pemerintah masih memberlakukan tatap muka antara pihak Bank dan Nasabah. Maka, setelah proses pengisian formulir di online, pihak bank akan menghubungi nasabah kurang dari tiga hari, setelah itu janjian ketemu di mana saja untuk pengantaran ATM nya. Aktivasi bisa dilakukan di email atau ATM. Satu hal yang membuat daya tarik, adalah bebas iuran bulanan.

Cara membuat rekeningBank Sinarmas Online (Sinarmas Statement) :

1.Input Data : Siapkan scan KTP dan terkoneksi internet, setelah itu isi form 6 fieldsForm Bank Sinarmas

2. Transfer (Virtual Account) Setelah tahap pengisian data, akan ada pemberitahuanvirtual account sebagai rekening bank sementara untuk transfer setoran awal melalui ATM bank apa saja yang dimiliki. Transfer awal Rp.50.000,-

3. Know Your Customer (KYC) Setelah transfer, tunggu konfirmasi via telepon dari Bank Sinarmas. Biasanya tak lebih dari seminggu setelah melakukan setoran awal via transfer ATM. Bank Sinarmas akan verifikasi data dan membuat janji pertemuan dengan nasabah yang telah melakukan setoran awal. Untuk mengantarkan kartu ATM dan PIN secara langsung dan melengkapi data yang kurang, seperti pengambilan fotocopy KTP dan menyebutkan nama gadis ibu kandung. Melakukan pertemuan bisa dimana saja, di rumah, kantor atau di tempat yang sudah diatur secara fleksibel.

4.Approved, Setelah semua selesai, kartu ATM dan PIN sudah di tangan, tunggu proses approval melalui aktivasi di email atau ATM. Melakukan aktivasi maksimal 5 hari setelah instruksi aktivasi diberikan.

Dengan buka tabungan online Bank Sinarmas ini, nasabah juga bisa memperoleh rekening koran secara online, sekarang ada program, jika mendaftar internet banking secara online, akan mendapatkan saldo tambahan sebanyak Rp.50.000,- asyik kan? Selalu ada program yang memberikan benefit buat nasabahnya, pantengin saja akun twitternya @DB_Sinarmas


TAGS